Follow Us

header ads

Apel Pagi lewat HT Untuk Sukseskan TMMD Sendangkulon

 


KENDAL - Alat komunikasi merupakan salah satu alat komponen pendukung yang cukup penting di pelaksanaan Kegiatan TMMD Reg ke-109 TA 2020, Kodim 0715/ Kendal di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.
 
Untuk kelancaran komunikasi di lokasi TMMD, selain HP salah satu sarana yang digunakan pada pelaksanaan TMMD 109 Kodim Kendal di Desa Sendang Kulon adalah Radio SSB dan HT.  
 
Seperti yang dilakukan Koptu Sukiran anggota Komunikasi dari Perhubungan Kodim 0715/ Kendal yang tergabung dalam Satgas TMMD Reg 109 Kodim 0715/Kendal, di setiap harinya, selalu standby di depan  alat komunikasi Radio untuk kelancaran kegiatan Satgas TMMD Kodim Kendal.
 
“Alat komunikasi berbentuk Radio SSB ini dapat digunakan untuk cakupan wilayah yang lebih luas. Memang harus selalu dilakukan pengecekan di pagi hari sebelum aktifitas kegiatan dimulai. Semua itu agar kegiatan TMMD ini tidak terjadi kendala dalam berkomunikasi,” jelas Koptu Sukiran
 
Lebih lanjut Koptu Sukiran mengatakan, alat komunikasi radio SSB dan HT, cukup efektif untuk melakukan pengecekan kepada Satgas TMMD 109 Kodim 0715/Kendal di lapangan. ‘’Ternyata hasilnya sangat maksimal karena komunikasi dengan menggunakan  radio SSB dan  HT bisa cepat,’’ terangnya. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom