Demi Tugas TMMD, Istirahat pun Dilakukan di Samping Tumpukan Semen

 


KENDAL  – Satgas TMMD juga manusia. Juga mempunyai rasa capai Apalagi di kegiatans TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, lokasi sasaran fisiknya, pembangunan jalan dengan konstruksi rabat beton sepanjang 1200 meter yang menghubungkan Dusun Kacangan ke  Dusun Pening cukup berat.
 
Cukup berat, lantaran lokasinya yang jauh dari pemukiman penduduk dan sehingga sehari-hari haru bekerja di bawah teriknya matahari.  Hal itu cukup menguras tenaga baik bagi para TNI anggota Satgas  TMMD.

Di sela – sela aktivitas rutin tersebut, anggota satgas TMMD menyempatkan waktu untuk istirahat, dan agar saat akan bekerja kembali tidak harus menempuh perjalan jauh, salah satu anggota satgas TMMD, Serda Rosi memilih istirahat berteduh dibawah tumpukan semen. Hal itu  karena minimnya tempat berteduh di lokasi rabat beton tersebut.

“Panas adalah teman kami, dan itu tidak akan menyurutkan kami untuk melaksanakan tugas yang diberikan oleh Negara kepada kami untuk membantu kesulitan masyarakat di sekitar kami dan semoga apa yang telah kami lakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat," ungkap Serda Rosi. (Pendim 0715/Kendal)

Post a Comment

Previous Post Next Post