Follow Us

header ads

Berkah Penjual Sate Keliling di TMMD Kodim Kendal

 


 
KENDAL -  Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke -109 TA.2020 di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal. membawa berkah tersendiri bagi buat penjual sate ayam keliling,Masrur (50).

Dia menuturkan, selama kegiatan TMMD di Desa Sendang Kulon, sate yang dijualnya selalu habis dibeli warga dan sebagian besar anggota Satgas TMMD yang sedang istirahat sejenak untuk melepaskan lelah, setelah seharian bekerja di lokasi TMMD

Menurut, Mukhlisin, Warga Desa Sendang Kulon mengatakan, sate Masrur tak hanya penjualnya yang  ramah, namun sate yang disediakan juga tergolong lengkap enak.

Sementara itu, Masrur, penjual sate yang asli Brebes itu sangat senang karena selama ada kegiatan TMMD, dagangannya selalu habis dibeli warga dan juga para anggota Satgas.
‘’Matur suwun pak Tentara alkhamdulilah selama wonten TMMD ting mriki sate kulo telas laris manis pak. Bberkah kagem sedoyo nggih pak, ” papar Masrur.  (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom