Follow Us

header ads

Sibuk Kerja TMMD, Satgas TMMD Sempatkan Untuk Dampingi Pembagian BSNT

 


KENDAL – Meski sibuk kerja di TMMD Reguler ke -109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Babinsa Koramil 05/Cepiring Kodim 0715/Kendal ,Serka Maghfurin sempatkan  melaksanakan pendampingan dan pengamanan penyaluran Bantuan Sosial Non Tunai (BSNT).
 
Apalagi, di penerimaan BSNT itu  dengan jumlah penerima 120 orang, yang berlangsung  Balai Desa Kaliyoso,  Kecamatan Kangkung,  Kabupaten Kendal, beberapa diantaranya  warga Sendang Kulon.  ‘’Ini  juga salah atu tugas sebagai Satgas TMMD,’’ ungkapnya
 
Serka Maghfurin  mengatakan, penyaluran bantuan sosial tersebut tetap menerapkan prosedur protokol kesehatan yang disiapkan oleh panitia. Seperti penyediaan cuci tangan atau hand sanitizer, pengecekan suhu tubuh, pemakaian masker.
 
Secara rinci, bantuan sosial itu untuk 120 orang warga Desa Sendang Kulon,Desa Kaliyoso dan Desa Sukodadi  Kecamatan Kangkung. Mereka  yang berhak menerima BSNT tahun 2020 di Bulan Oktober dengan nominal Beras 5 kg, minyak 2 Kg, dan Sembako lainnya.
 
Ibu Rohmi(37), Warga Dusun Pening  Desa Sendang Kulon menyatakan, dengan adanya bantuan sosial tunai ini, dapat meringankan beban kebutuhan warga masyarakat tidak mampu maupun warga yang terdampak  pandemi Covid-19. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom