Follow Us

header ads

Bercanda Ria, Resep Ampuh Untuk Menjalin Keakraban di Lokasi TMMD Kendal

 

 


 

KENDAL – Ini resep paling ampuh untuk menjalin keakraban antara TNI dan warga di lokasi   TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.


Disaat istirahat kerja TMMD, anggota satgas TMMD mengisi waktu istirahat siang di lokasi sasaran fisik pengecoran jalan sepanjang 1200 meter itu, dengan bercanda dengan rekan –rekanya. Juga dengan warga de saran.
 
‘’Dengan cara  itu ternyata cukup ampuh  untuk sekedar menghilangkan lelah kerja di lokasi TMMD. Meskipun di lokasi TMMD sangat minim untuk tempat berteduh,’’ ujar Kopda Jamian, salah satu anggota Satgas  TMMD Kodim Kendal.
 
Memasuki minggu Ke-3 pelaksanaan TMMD di Desa Sendang kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, keakraban antar anggota satgas TMMD semakin terjalin. Hal itu terlihat anggota Satgas TMMD saat istirahat sejenak bersama di bawah tumpukan semen. Istirahat di tempat seperti itu,  dikarenakan di lokasi pekerjaan TMMD memang tidak ada lagi tempat untuk berteduh lagi.
 
Sertu Daru Sandi,  salah satu anggota Satgas TMMD mengatakan, dengan ngobrol bareng dengan anggota satgas lainya di waktu istirahat suasana keakraban akan selalu terjalin, karena satgas TMMD Reguler Ke-109 berasal dari berbagai satuan.


"Meskipun tempat berteduh waktu istirahat di lokasi pengecoran jalan sangat minim. Di balik tumpukan semen sudah menjadi tempat untuk saling merajut persahabatan’’tutur Sertu Daru. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom