Bupati Kendal Apresiasi Pelaksanaan TMMD di Sendang Kulon

 

 

 
 
Kendal - Bupati Kendal, dr Mirna Anisa mengatakan, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan kegiatan yang mendukung tercapainya upaya koordinasi yang harmonis antar pelaku pembangunan di semua bidang
 
“Kegiatan ini menjamin tercapainya pembangunan sumber daya secara efisien, efektif, berkeadilan dan berkelanjutan," katanya.
 
TMMD bukan hanya tanggung jawab Kodim 0715/Kendal, tetapi juga menjadi tanggung jawab pemerintah kabupaten agar benar-benar terlaksana dengan baik serta mencapai tujuan yang diinginkan.
 
Mirna Anisa berharap, kerjasama yang sudah terjalin dengan baik bisa dipertahankan untuk kesejahteraan masyarakat pada umumnya.
 
Pihaknya menyambut baik kedatangan Tim Pengawasan dan Evaluasi (wasev) PJO TMMD yang meninjau langsung kegiatan TMMD reguler ke-109 di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal.
 
Kehadiran Tim Wasev PJO tentunya memiliki arti penting dan nilai manfaat yang besar dalam meningkatkan kinerja. Sebab keberadaan Tim Wasev pada hakikatnya merupakan kontrol dan alat kendali bagi penyelenggaraan suatu kegiatan.
 
Dalam hal ini adalah meninjau serta melihat langsung wujud maupun bentuk nyata terhadap sasaran pembangunan yang telah ditentukan.
 
“Hal ini merupakan kegiatan yang harus dilaksanakan sebagai realisasi dari pengawasan, pencegahan, pengendalian dan penyimpangan yang mungkin dapat terjadi," imbuh Bupati Mirna. (Pendim 0715/Kendal)

Post a Comment

Previous Post Next Post