Progres Semua Sasaran Fisik TMMD Kodim Kendal Capai 80 Persen

 


KENDAL -  Tim Pengawasan dan evaluasi (Wasev) program TNI  Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -109 dari Mabesad, kunjungi pelaksanaan Kodim 0715/kendal tahun 2020 di Kabupaten Kendal.
 
Dalam kunjungannya di Kabupaten Kendal, tim Wasev dipimpin oleh Mayjen TNI Hendrasto Joko Saksono didampingi Danrem 073/Makutarama Kol Inf Ari Yulianto, dan Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto S.T serta sejumlah unsur Forkopimda di lingkup Pemkab Kendal
 
Tim Wasev Kunjungannya kali ini dalam rangka melakukan pengawasan dan evaluasi dengan melihat langsung pelaksanaan TMMD ke 109 yang sedang berlangsung di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal.
 
Dalam kesempatan tersebut, Bupati Ibu Mirna Anisa mengatakan, kunjungan ini merupakan suatu kehormatan bagi kami Pemerintah Kabupaten Kendal khususnya dan para masyarakat Kendal pada umumnya.
 
Bupati Mirna mengatakan, TMMD ke 109 di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung  ini sangat memberi manfaat besar bagi masyarakat. Terutama dalam hal peningkatan perekonomian masyarakat desa setempat.
 
“Program TMMD ini sangat membantu kami di Pemerintah Kabupaten Kendal. Dengan program TMMD ini maka dampak positifnya adalah percepatan pembangunan di wilayah kami,” sambung Bupati
 
Sementara itu, Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto S.T  saat memberikan paparan mengatakan bahwa sampai hari ini, kegiatan TMMD di bidang fisik seperti jalan, perbaikan RTLH sudah berjalan 80 persen.
 
“Selain sasaran fisik, kami juga melaksanakan kegiatan sasaran non fisik. Seperti halnya pembinaan anti narkoba, memberikan pemahaman hukum kepada masyarakat serta kegiatan bela negara bagi siswa-siswi Belajar daring di  sekitar wilayah Desa Sendang Kulon. Semua kegiatan kami laksanakan sesuai dengan progress,” papar Dandim.
 
Dandim 0715/Kendal juga mengatakan, kegiatan TMMD yang dilaksanakan di Desa Sendang Kulon tersebut juga mempunyai dampak yang sangat signifikan, yakni upaya TNI dalam membangun sinergitas bersama masyarakat desa setempat. (Pendim 0715/Kendal)

Post a Comment

Previous Post Next Post