Follow Us

header ads

Cuaca Panas Tak Menyurutkan Dalam Bekerja

 


 
KENDAL – Di penghujung pelaksanaan  TMMD Reguler ke -109 Kodim 0715/Kendal, TNI dan warga masyarakat terus  laksanakan pembangunan rumah Saeri (53), salah satu warga Desa Sendang kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal,yang  penerima bantuan RTLH (Rumah Tidak layak Huni) dalam TMMD itu.


Tampak anggota Satgas TMMD semangat dalam melangsir atau memindahkan tanah untuk menimbun bagian lantai rumah, karena ada beberapa bagian perlu ditimbun supaya lokasi rata. Meski cuaca panas tak menyurutkan semangat mereka dalam bekerja.


Kopda Mustakim, salah seorang anggota Satgas TMMD mengungkapkan, dirinya dan warg tetap semangat dalam bekerja meski cuaca panas, ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Satgas. " Pokoknya ikan sepat ikan gabus lebih cepat lebih bagus".


Menurutnya, kegiatan TMMD di Desa Sendang Kulon itu merupakan bentuk nyata TMMD untuk rakyat dan pada dasarnya TNI dari rakyat, untuk rakyat dan kembali ke rakyat.   (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom