Follow Us

header ads

Gebrakan Kodim 0715/Kendal Pasang PJU SOLAR POWER di TMMD


 
KENDAL -  Dalam mendukung suksesnya program pemerintah pusat yaitu Program Indonesia Terang, kegiatan TMMD REG ke -109 TA 2020 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung, di salah satu sasaran fisiknya selain melaksanakan pengecoran jalan juga melakukan pemasangan jaringan penerangan jalan umum(PJU).


Kapten CPL Esti(Pakoorlap TMMD),mengemukakan, jaringan Penerangan jalan umum(PJU) yang dipasang sejumlah 30 titik di lokasi jalan TMMD. ‘’Lampu-lampu ini sangat efisien dan modern, jadi lampu ini berbeda dengan PJU di jalan jalan umum lainnya, lantaran lampu  PJU di lokasi TMMD i bertenaga Matahari(SOLAR POWER)," tegasnya.


Dijelaskan, mungkin program TMMD se-indonesia untuk tahun 2020 oni,  baru Kodim Kendal  yang bisa memasang PJU Solar Power, ‘’harapannya apa yang kita lakukan semata-mata untuk kepentingan rakyat dan meningkatkan kesejahteraan mereka," imbuh Kapten Esti. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom