Demi Sukses TMMD, TNI Terus Koordinasi Dengan Perangkat Desa

 





KENDAL - Demi suksesnya pelaksanaan semua pembangunan fisik di  gelaran TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, TNI Satgas secara intens terus koordinasi dengan perangkat desa setempat.

Koordinasi tersebut  dilakukan oleh para koordinator baik di pihak Kodim maupun pihak desa. ''Tujuannya  untuk melancarkan semua  pembangunan fisik yang menjadi program  TMMD di Desa Sendang Kulon,'' terang Babinsa Sendang Kangkung,  Sertu Rosi.

Terpisah  salah satu anggota Satgas TMMD Kodim Kendal, Serma Nisman menjelaskan, koordinasi secara intens dengan pihak desa itu dilakukan untuk meminimalisir kesalahan-kesalahan di lapangan baik dari pihak Satgas maupun pihak warga terkait pekerjaan fisik yang diprogramkan di TMMD.

Selain itu, lanjut Serma Nisman, koordinasi itu  untuk menyelesaikan semua kendala yang muncul di lapangan. ''Dengan cara itu pekerjaan bisa segera diselesaikan. Kalaupun muncul kendala bisa segera dicarikan jalan keluar,'' tandasnya.  (Pendim 0715/Kendal)

Post a Comment

Previous Post Next Post