Duet Danramil dan Kapolsek di Pembangunan Penerangan Jalan TMMD

 



KENDAL -  Duet "maut" antara   Kapten Cpl Esti Purwanto ( Danramil 05 Cepiring)  dan Iptu Untoro (Kapolsek Kangkung), termasuk tentukan k pembangunan pondasi cakar ayam lampu penerangan jalan yang dilokasi di kanan kiri jalan yang merupakan salah satu sasaran TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Dikemukakan Danramil  Kapten Cpl Esti Purwanto, dalam pembuatan pondasi cakar ayam untuk penerangan lampu jalan di sepanjang jalan TMMD,  memang bahan material bangunan di langsir secara  manual.  ''Dan ini kami juga melakukan dengan Kapolsek Kangkung,'' terangnya.  

Dijelaskan, untuk membangun cakar ayam itu,  sudah  dilakukan pembagian tugas. Sebagian  ada yang melangsir bahan material bangunan, sebagian lagi  personil ditugasi di  pembuatan bangunan konstruksi cakar ayam.  

Danramil Esti   berharap,  pembangunan pondasi cakar ayam sejumlah  30 titik  itu  dapat berjalan dengan baik dan juga selesai sebelum TMMD usai.  (Pendim 0715/Kendal)

Post a Comment

Previous Post Next Post