Follow Us

header ads

Diapresiasi, Semangat Satgas TMMD Saat Membangun Jalan

 


KENDAL  - Program TMMD Reguler 109 Kodim 0715/Kendal yang di gelar di Desa Sendang Kulon,Kecamatan Kangkung,Kabupaten Kendal, memang medannya sulit untuk dilalui. Belum lagi cuaca yang panas saat siang hari menjadi tantangan tersendiri bagi anggota satgas TMMD dan warga desa sasaran.
 
Mereka sudah bekerja dua pekan, namun demikian tampak masih begitu semangat pantang menyerah yang ditunjukkan oleh anggota satgas TMMD dan warga Desa Sendang Kulon yang ikut dalam pengecoran jalan, sasaran pokok TMMD Kodim Kendal..
 
Danpos TMMD Peltu Supriyadi, mengakui dan mengapresiasi semangat pantang menyerah yang ditunjukan oleh para TNI Satgas TMMD dan warga. Hasilnya juga menggembirakan sehingga pihaknya  optimis, pembangunan jalan itu bisa selesai sebelum TMMD usai.
 
"Semangat anggota satgas TMMD dan warga memang luar biasa,namun harus tetap jaga kondisi tubuhnya sebab cuaca di Sendang Kulon ini sangat panas,"pesan Danpos TMMD Peltu Supriyadi di lokasi pengecoran. (Pendim 0715Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom