Follow Us

header ads

Lewat TMMD, 4 Warga Disabilitas Bakal Punya Kaki Palsu.

 


KENDAL - Sebanyak empat warga disabilitas yang warga Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung Kendal,  yang yang selama berjalan dibantu alat bantu seperti kursi roda dan tongkat, merasa gembira. Pasalnya, tidak lama lagi mereka akan segera memiliki kaki palsu .
 
Melalui Program TMMD Reg ke -109 Kodim 071/5 Kendal dan tim BBRSPDF (RS Soeharso Surakarta), keempat warga disabilitas itu akan menerima bantuan kali palu. Mereka juga sudah melakukan pengukuran di aula Makodim 0715 Kendal. .
 
Dalam pengukuran itu, Dandim 0715 Kendal Letkol Inf Iman widhiarto menyatakan, pengukuran dilakukan, agar ketika kaki palsu dipakai merasa nyaman,/.
 
Keempat warga disabilitas yang bakal mendapat bantuan kaki palsu tersebut, yakni Akib, Ahmad kamidun, Sujari, Anto. Warga Kabupaten Kendal.
 
Dandim 0715 Kendal Letkol Inf Iman widhiarto, pada kesempatan itu, memberikan motivasi kepada penyandang disabilitas agar tetap semangat, kekurangan yang dialami, bukan membuat kita rendah diri. Tapi harus tetap percaya diri. Karena setiap kekurangan, pasti ada Kelebihan. ungkap Dandim Letkol Inf Iman widhiarto.
 
Terkait kapan kaki palsu tersebut bakal diterima oleh para penyandang disabilitas, Tim RS Soeharso Surakarta menjelaskan, penyerahan akan diserahkan begitu kaki palsu sudah selesai dikerjakan oleh pihak Tim.  (Pendim 0715Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom