Follow Us

header ads

Besar, Partisipasi Polres Kendal di TMMD Sendang Kulon

 


 
KENDAL – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 tahun 2020, Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kendal ternyata melibatkan sejumlah banyak pihak.

Menurut Dandim 0715/Kendal, Letkol Inf Iman Widhiarto selaku Dansatgas, di TMMD yang berjalan selama sebulan penuh itu, melibatkan 150 personil, Kodim, anggota Yonif 410/Alugoro Yon Zeni tempur 4/ TK, Penerbad dan anggota Polres Kendal serta unsur Pemkab Kendal.
 
Guna mensukseskan TMMD di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto selaku Dansatgas terus melakukan koordinasi dengan Kapolres Kendal AKBP Ali Wardana.
 
"Peran dari personil Polres cukup besar di TMMD dengan sasaran Desa Sendang Kulon. Untuk itu koordinasi ini terkait pelibatan personil Polri selama kegiatan TMMD terus kami lakukan," ujar Dandim Letkol Inf Iman Widhiarto.
 
Menurutnya, TMMD dilaksanakan untuk membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan bersifat sasaran fisik, maupun sasaran non fisik, serta untuk memantapkan Kemanunggalan TNI-Rakyat dalam rangka menyiapkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh. (Pendim 0715Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom