Follow Us

header ads

TNI Satgas TMMD Terus Naikan Bata Saat Merehab Rumah Bu Ulil

 


 
KENDAL – Memasuki hari keempat perehaban RTLH milik Bu Ulil dirumah Ibu Ulil mustofa (27), warga Dusun Kacangan Lor Rt 06/04, TNI Satgas dan warga terus naikan batu bata untuk membangun dinding rumah itu.
 
Diketahui, rumah Bu Ulil adalah satu diantara 10 rumah warga di Sendang Kulon yang direhab di gelaran TMMD reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kendal.
 
Proses pemasangan bata merah ini dilakukan oleh Satgas TMMD - Reg - 109 Kodim 0715/Kendal. Semenara warga tengah menyiapkan pekerjaan yang lain, yakni  pemotongan besi dan bekisting untuk bahan cor.
 
 
Serka Taufik Yon zipur 4/TK,salah satu dari personel yang tergabung dalam satgas TMMD, merasa senang dan bangga bisa membantu merehab dan memasang bata di rumah warga yang tidak layak huni di Desa sasaran TMMD  ‘’Beginilah rasa bangga selalu muncul manakala bisa menolong rakyat kecil, " ungkapnya.
 
Sementara itu, Bu Ulil Mustofiah, pemilik rumah mengaku merasa sangat senang dan berterimankasih kepada bapak- bapak TNI, yang sudah merehab rumahnya. ‘’Saya bisanya hanya terima kasih, Pak,’’ ungkap Ulil Mustofiah (27) yang warga Dusun  Kacangan Lor.  (Pendim 0715Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom