Follow Us

header ads

Meski Disibukan Kerja TMMD, Tetap Sempatkan Bantu Warga Yang Kesulitan

 


KENDAL – Meski disibukan kerja di lokasi TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kangkung, Kendal, Sersan Satu Mukhamad Niti salah satu anggota yang tergabung dalam satgas TMMD, sempatkan menolong  salah satu warga yang sedang butuh pertolongan.
 
Adalah  Badri (30) warga Dusun Pening  Desa Sendang Kulon, tengah kerepotan saat  akan g mengangkat buah mangga dari peti untuk ditaruh di atas jok sepeda motor.
 
"Mohon maaf Pak boleh saya bantu, " Ungkap Sersan satu Mukhamad Niti, dan acara membantu warga yang sedang kesulitan itu akhirnya berlangsung lancar. ‘’Matur nuwun Pak, saya telah dibantu,’’ ungkap Badri.
 
 
Di saat  pandemi Covid 19 yang berkepanjangan seperti disaat banyak warga masyarakat juga terkena dampaknya di bidang perekonomian Hal itu dikarenakan minimnya ketersediaan lapangan pekerjaan.
 
Seperti yang dialami Badri (30)  warga Dusun Pening, Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kendal, yang semula bekerja di pabrik, kini beralih menjadi penebas mangga.  ‘’Saya terkena pengurangan tenaga kerja,’’ ungkapnya.
 
Karena terkena dampak pengurangan kerja itu, Badri untuk mencari pekerjaan lain, sebab sebagai tulang punggung keluarga, dirinya dituntut harus mencukupi kebutuhan keluarganya sehari – hari. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom