Follow Us

header ads

Pastikan Tidak Ada Kendala, Dandim Terus Tinjau Progres TMMD di Sendang Kulon

 


KENDAL –Untuk pastikan tidak ada kendala, Dandim 0715/Kendal, Letkol Inf Iman Widhiarto S.T selaku ketua satgas TMMD, terus tinjau progres semua sasaran fisik di pelaksanaan TMMD Reg ke-109 TA 2020, Kodim 0715/ Kendal di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.
 
Satu sasaran fisik yang tidak pernah luput dari pantauannya adalah pembangunan jalan dengan kosntruksi rabat beton yang merupakan sasaran fisik utama, sepanjang 1,2 KM yang menghubungkan antara Dusun Kacangan Lor dan Dusun Pening.
 
 
"Hal ini penting saya lakukan, untuk meyakinkan kembali program program yang ada di TMMD, mulai rehab TLH,  rehab pos kamling, dan pembangunan betonisasi jalan, ’’ tandas Dandim Iman.
 
Menurutnya selaku Dansatgas TMMD dirinyalah yang bertanggung jawab terhadap anggota anggota satgas TMMD maupun kualitas dalam pengerjaan. ‘’Saya harus yakinkan betul pengerjaan betonisasi jalan sesuai harapan warga desa sendang kulon, " ungkap Letkol Inf.  Iman Widhiarto S.T.  (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom