Follow Us

header ads

Gunakan Sela-Sela TMMD Untuk Komsos Dengan Warga

 





KENDAL —  Para TNI Sanggota Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, terus galang komunikasi dengan warga di sela -sela pelaksanaan TMMD.

Di hari ke-12 pelaksanaan TMMD itu,  para TNI Satgas  TMMD dan warga terus kebut  sejumlah sasaran fisik yang ada. Mulai dari betonisasi jalan, rehab 10 unit  RTLH,  perbaikan pos kamling.

''Kami terus memanfatkan sela istirahat TMMD untuk melakukan Komsos dengan warga desa sasaran,'' terang Koptu Amir, salah satu anggota Satgas TMMD di sela-sela merehab rumah Ulil Mustofa (27) di Dusun Kacangan Lor RT 06/ RW 04.

Dikemukakan,  proses pembongkaran rumah Ulil terus dilaksanakan, dan bahkan sudah menuju tahap penyiapan rangka bangunan.  Mulai penyiapan dan pemotongan besi dan begesting.

Sementara itu,  Serka Tafpik Yon zipur 4/TK, salah satu anggota Satgas TMMD, merasa senang dan bangga bisa membantu merehab rumah warga yang tidak layak huni. ''Sekaligus bisa untuk menjalin keakraban dengan warga,'' ungkapnya.

Terpisah, Ulil Mustofiah (27), pemilik rumah di  Dusun Kacangan Lor, merasa sangat senang dan terharu dengan adanya program TMMD - Reg - 109 di desanya, dan rumahnya ikut direhab.  (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom