Follow Us

header ads

Istirahat Kerja TMMD, TNI Tersus Merangsek ke Warga Untuk Jalin Kebersamaan.

 



KENDAL - Waktu istirahat digunakan semaksimal mungkin oleh para TNI anggota  TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kendal, untuk terus menjalin kebersamaan dengan warga.

Sejumlah warga mengaku sangat terhormat, karena di setiap harinya terus didekati oleh para TNI dan diajak untuk ngobrol banyak hal.

''Terus terang kami suka dengan adanya TNI di desa kami. Hampir di setiap harinya sejal TMMD dimulai, suasana penuh keakraban antara TNI dan masyarakat saat jam istirahat terus terjalin. Seperti di lokasi rehab  RTLH milik  Mugiri 03/05 Dusun Ngampel Sari,'' ujar Purwanto (48) yang  warga Desa Sendangkulon.

Terpisah,  Babinsa Sendangkulon, Serka Nasikoen mengatakan, kebersamaan dengan rakyat dalam pelaksanaan TMMD mempunyai nilai strategis untuk mengoptimalkan target penyelesaian sasaran.
''Untuk menjalin ikatan kekeluargaan dan keakraban dengan masyarakat tidak ada salahnya hal itu dilakukan. Dengan hal-hal kecil seperti  menuangkan kopi ke gelar milik warga, tanpa disadari akan terjalin ikatan kekeluargaan antara TNI dan warga,”  tutur  Serka Nasikoen. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom