Follow Us

header ads

Istirahat TMMD, Babinsa Terus Komsos Dengan Warga


 
KENDAL - Momen TMMD Reguler ke 109 kodim 0715/Kendal dijadikan sebagai ajang Komunikasi sosial (Komsos) khususnya Babinsa. Komsos itu sendiri salah satu metode Binter, karena dengan komsos akan terjadi komunikasi yang baik dengan masyarakat dan sangat membantu tugas- tugas kewilayahan.
 
Di lokasi TMMD Kodim Kendal,  kegiatan komsos tersebut tidak lagi harus di lakukan di wilayah binaan. Melainkan saat istirahat kerja TMMD juga luwes dilaksanakan. Karena akan timbul jiwa korsa yang baik, kerja bersama, istirahat juga bersama.
 
Serka Nasikoen, salah satu anggota Satgas TMMD yang anggota Koramil 05/Cepiring, saat  di salah satu warga sasaran pembangunan RTLH TMMD Reguler 109 di Desa Sendangkulon, selalu memanfaatkan waktu istirahat siang buat komsos dengan warga. Di mana saat ini Desa tersebut di jadikan sasaran lokasi TMMD Reguler 109 kodim 0715/Kendal.
 
"Di manapun TNI berada senantiasa membantu masyarakat guna kemanunggalan dengan rakyat, sebagai wujud dari "Bersama Rakyat TNI Kuat," ujar Serka Nasikoen. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom