Follow Us

header ads

Mobil Kodim Kendal Dimanfaatkan Untuk Kesuksesan TMMD

 

 


 
KENDAL - Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 109 Kodim 0715/Kendal yang saat ini sudah menginjak minggu terakhir, mobil dinas Kodim setempat terus ambil peran.
 
Mobil dinas milik Kodim Kendal itu terus dikerahkan untuk melayani operasional segala sesuatu untuk keperluan sukseskan TMMD Reguler 109. Salah satunya untuk langsir material.
 
Menurut Pasiter Kodim Kendal, Kapten Cba Budi Cahyono mengatakan, pemuatan bahan material ini memang sengaja diangkut dengan mobil milik Kodim. Hal itu karena pihaknya sendiri menginginkan agar pelaksanaan TMMD yang ada di wilayah Kodim Kendal  dapat berhasil dengan sukses dan hasil yang baik. Terlebih hasilnya segera mungkin dapat  dipergunakan oleh warga Desa.”
 
Lebih lanjut ia mengatakan, harapannya  bahwa pelaksanaan TMMD akan dapat berhasil, dan semua kegiatan yang diprogramkan bisa selesai dengan baik dan tepat waktu.  (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom