Follow Us

header ads

Babinsa Berikan Semangat Saat Pembereman Jalan TMMD


 
KENDAL – Di akhir pelaksanaan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Babinsa terus mendorong Satgas TMMD dan warga untuk semangat aktif dan kerja keras.
 
Di lokasi pembereman jalan TMMD yang terus dilakukan, Satgas TMMD dan warga antusias semangat dalam bekerja. Di lokasi itu, Babinsa Sendang Kulon, Serda Rosi Antoko Putro mengajak ngobrol dan sesekali dengan diselingi humor segar. ‘’Dengan cara ini  selain bisa menjadi sarana untuk mengakrabkan diri sekaligus untuk penyuntik semangat warga,’’ terangnya.
 
Serda Rosi Antoko Putro mengatakan, di sela-sela istirahat TMMD, tidak akan ia sia-siakan  untuk menghibur dan memotivasi semangat warga Desa Sendang Kulon.
 
‘’Semua itu saya lakukan agar semangat warga tidak kendor. Sederhana, sambil minum untuk mendinginkan suhu badan yang dari pagi terkena sengatan matahari. Terpenting target tetap terpenuhi," papar Serda Rosi. (Pendim 0715/Kendal)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom