Follow Us

header ads

Sinergitas TNI-Polri Dan Masyarakat Perkokoh Tmmd Reguler 109 Kendal

 

 


 
KENDAL - Sinergi antara TNI dan Polri terus terjaga menjelang berakhirnya  TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.
 
Kegiatan akhir dari sasaran fisik TMMD adalah proses pembereman. Di lokasi itu Satgas TMMD, Polri dan juga warga terlihat benar-benar menyatu dan bersinergi dalam merapikan kanan kiri jalan TMMD.  
 
Kapten Cpl Esti Purwanto yang Satgas TMMD mengatakan, keikutsertaan unsur Polri dan Instansi terkait dimaksudkan untuk memperkokoh sinergitas yang sudah terbangun selama ini.
 
Menurutnya, pelibatan personil Polri dan komponen masyarakat lainnya secara terintegrasi dalam TMMD Reguler ke 109 Kodim 0715/Kendal bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan infrastruktur. "Hal ini akan terus berlangsung hingga berakhirnya TMMD,’’ tambah Kapten Esti Purwanto. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom