Jadi Khotib di Lokasi TMMD, Dandim Ajak Warga Patuhi Prokes

 




KENDAL  -  omandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD Reguler ke -109 Kodim 0715/Kendal, Letkol Inf. Iman Widhiarto S.T, saat menjadi khotib sholat Jumat di desa sasaran TMMD, ajak warga desa sasaran,  Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, untuk patuh protokol kesehatan (prokes)

Saat khutbah itu,  Letkol Inf Iman Widhiarto S.T,menyampaikan soal wabah virus corona, dimana wabah virus ini sebagai pandemi yang menjadi masalah global dan pemerintah Indonesia telah menjadikannya sebagai bencana Nasional.

Bencana apapun bentuknya,sesungguhnya merupakan bentuk kasih Sayang Allah SWT  kepada manusia.  ''Ini semua merupakan cobaan atas keimanan dan ketaqwaan oleh manusia itu sendiri. Terpenting mari semuanya untuk patuh terhadap Prokes, '' papar  Letkol Inf. Iman Widhiarto S.T.

Di akhir khutbahnya Dandim mengajak bersyukur dimana Dukuh Pening, Desa Sendang Kulon sedang dilakukan sejumlah pembangunan antara TNI bersama warga melalui  program TMMD.

''Untuk itu mari kita bersama - sama bergotong - royong untuk menyelesaikan pembangunan desa kita yang tercinta ini," pungkas Dansatgas, Letkol Inf. Iman Widhiarto S.T. (Pendim 0715/Kendal)

Post a Comment

Previous Post Next Post