Follow Us

header ads

Jaga Kualitas Rumah, Reng Juga Dibersihkan Anggota Satgas TMMD Reguler Brebes


Realitakini.com-Brebes,

 Anggota Satgas TMMD Reguler 109 Kodim 0713 Brebes, bersama warga masyarakat Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, mempersiapkan reng bambu bantuan warga setempat, untuk rehab RTLH milik Damad (33), warga Dusun Karanganyar RT. 02 RW. 01, Kalinusu, yang telah dipotong secara gotong royong sebelumnya. Selasa (6/10/2020).

Untuk mencapai target yang sudah ditentukan, anggota Satgas TMMD yang ditugaskan di pengerjaan rumah tersebut, terus memacu dan membagi pekerjaan.

Disampaikan Pasiter Kodim Brebes, Kapten Arhanud Nediono, selaku koordinator lapangan Satgas TMMD Reguler 109 Brebes, bahwa bambu reng juga dibersihkan agar terlihat rapi dan menjadikan kualitasnya lebih baik.

“Disamping itu, pengerjaannya juga dilakukan oleh sejumlah tukang profesional dari TNI dan warga setempat, untuk menjaga kualitas sekali lagi,” bebernya.

Ditambahkannya, untuk penggunaan reng bambu yang sudah tua untuk memaksimalkan bantuan senilai Rp. 10 juta dari Kodim Brebes, sehingga dapat fokus menjaga kualitas bangunan lainnya. (Rus/Aan/Red)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom