Jalan TMMD di Sendang Kulon Dilengkapi Dengan Lampu PJU .

 

 

 


KENDAL - Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Iman widhiarto secara resmi menutup kegiatan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah
 
Turut hadir pada penutupan TMMD yang digelar di Balai Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung yakni Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Ary yulianto,Bupati Kendal yang diwakili Sekda Kendal Bapak Moh toha beserta jajaran, Forkopimda serta tamu undangan lainnya.
 
Dalam sambutanya Dandim 0715 Kendal menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh elemen yang telah membantu terlaksananya TMMD di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung. TMMD yang merupakan operasi Bhakti TNI merupakan kegiatan lintas sektoral yang bertujuan mensejahterakan masyarakat.
 
Sementara itu Sekda Kendal menyampaikan terima kasih yang setinggi tingginya kepada TNI karena melalui program TMMD pengecoran jalan bagi warga masyarakat Desa Sendang Kulon kini telah Bagus. Ia menambahkan kesuksesan TMMD di Desa Sendang Kulon merupakan bukti sinergitas antara TNI, Pemerintah dan masyarakat dalam pembangunan.
 
Dijelaskan pula bahwa Pemerintah Kabupaten Kendal memberikan bantuan melalui Dinas Sosial Kendal, kepada warga Desa Sendang Kulon berupa 30 unit lampu PJU solar cell.
 
Sekda Kendal juga menandaskan bahwa pihaknya akan melanjutkan pembangunan jalan yang telah terbangun dalam kegiatan TMMD melalui dinas terkait. Pada penutupan TMMD itu juga dilakukan pengecekan hasil pembangunan oleh Satgas  TMMD dan warga. (Pendim 0715/Kendal)

Post a Comment

Previous Post Next Post