Follow Us

header ads

Dandim Ucapkan Terima kasih Kepada Semua Pihak Yang Bantu TMMD


KENDAL—Dengan ditandai penandatanganan dan penyerahan naskah serah terima pekerjaan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0715/Kendal dari Dansatgas TMMD,  Letkol Inf Iman widhiarto kepada Sekda Kendal, Moh Toha,bukti bahwa TMMD reguler ke-109 di Sendang Kulon telah selesai dan ditutup.
 
Tidak ada upacara penutupan di lapangan  Acara hanya diisi dengan penyerahan naskah serah terima TMMD dari Dansatgas  TMMD kepada Sekretaris daerah (Sekda) dan penandatanganan naskah serah terima di aula balai desa Sendang Kulon.
 
Dalam sambutanya Dandim 0715/Kendal, Letkol Inf Iman widhiarto selaku Dansatgas TMMD ke 109 mengatakan, pelaksanaan TMMD sudah selesai 100 Persen,terima kasih juga kami ucapkan kepada seluruh anggota Satgas TMMD ke-109 yang telah bekerja keras membangun Pengecoran jalan, RTLH dan pekerjaan lainnya. "Semoga pengabdian kita terhadap negeri dan masyarakat ini sebagai amal ibadah kita," ucap Dandim.
 
Acara tersebut dihadiri oleh Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto,Ketua DPRD Bapak Muhammad Makmun, Forkopimda dan Forkompincam Kangkung,selanjutnya rombongan menuju lokasi TMMD. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom