Tangis Bahagia Warga Berkat TMMD

 


 
KENDAL -   Warga Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal hari ini berbondong bondong menghadiri acara peresmian jalan yang telah selesai dibangun oleh Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.


Suasana haru tangis bahagia pun menghiasi acara peresmian jalan hasil karya TMMD Kodim Kendal, dengan panjang 1,2 Km di Sendang Kulon.
 
Warga sangat senang dan bahagia sekali berkat TMMD hadirnya bapak TNI di desa membangun jalan yang selama ini sangat memprihatinkan ‘’ sekarang sudah berubah total menjadi sangat nyaman sekali," terang Komsan(55) yang  tokoh masyarakat Sendang Kulon.


‘’Alhamdulilah pak jalan desa ini sekarang sudah bagus dan saat malam tiba pun yang dulunya gelap gulita sekarang terang benderang berkat pemasangan jaringan lampu PJU tenaga Surya oleh Satgas TMMD. Saya sampai gk bisa berkata kata lagi pak hanya doa dan ucapan terima kasih sekali yang bisa kami berikan kepada seluruh bapak TNI,semoga bapak bapak semua selalu dirahmati Allah,’’ imbuh Komsan. (Pendim 0715/Kendal)
 

Post a Comment

Previous Post Next Post