Follow Us

header ads

Jelang Kunjungan Tim Wasev, Dandim Pimpin Rapat Persiapan.

 


KENDAL - Dandim 0715/ Kendal Letkol Inf. Iman widhiarto pimpin rapat koordinasi dengan seluruh Danramil jajaran dan staf perwira di aula Makodim 0715 Kendal.
 
Diterangkan Dandim Iman, rapat tersebut digelar guna membahas persiapan penyambutan tim pengawasan dan evaluasi (Wasev) TMMD Ke-109 dari Mabes TNI AD.
 
‘’Rapat kali ini adalah untuk mempersiapkan penyambutan kedatangan Tim Wasev TMMD dari Mabes AD yang direncanakan pada tanggal 8 sampai 9, ‘’terang Dandim Letkol Inf. Iman widhiarto.
 
Dalam arahannya, perwira menengah (Pamen) TNI berpangkat dua melati itu meminta agar seluruh personil Kodim 0715 Kendal mempersiapkan segala sesuatunya sebaik mungkin, sebelum jadwal tibanya tim Wasev.
 
“Terutama dalam hal pekerjaan fisik, serta informasi dan data, agar nantinya lebih memudahkan tim Wasev melakukan peninjauan dan evaluasi hasil kerja TMMD Ke-109 di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung,, Kabupaten Kendal,”  pesan  Dandim Iman.  (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom