Follow Us

header ads

Kegembiraan Warga Glempang Kalinusu Tayang di Televisi Karena TMMD Reguler Brebes



Realitakini.com-Brebes,

 Bagi ibu-ibu asal Dusun Glempang, Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, dapat tayang di salah satu stasiun televisi yang mempublikasikan kegiatan TMMD Reguler 109 Kodim 0713 Brebes, adalah sebuah kebanggan.

Disampaikan Oktaviani (28), salah satu ibu, adanya TMMD Reguler 109 Brebes yang telah resmi ditutup tanggal 21 Oktober 2020 itu, memang menghebohkan dunia maya, baik itu di media cetak, online maupun elektronik.

“Kami bangga dan senang karena keterlibatan kami saat ikut kerja bakti dan mengantar makanan dan minuman untuk membantu TNI, dimuat di media cetak maupun online, dan ditayangkan di TV,” ungkapnya mengapresiasi. Minggu (25/10/2020).

Menurutnya, walaupun hanya melihat siaran ulang melalui streaming tayangan televisi di youtube, itu adalah kebanggaan dan kepuasan batin bagi ibu-ibu di dusunnya itu.

 Tak lupa dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh media yang telah mempublikasikan peran serta masyarakat dalam membantu TNI, termasuk memperkenalkan potensi-potensi masyarakat dan yang dimiliki desanya Kalinusu. (Utsm/Aan)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom