Kehadiran TNI Di Lokasi TMMD, tularkan Banyak Ilmu ke Warga

 


 
 
KENDAL -  Guna mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, di sela-sela tugasnya sebagai Anggota Satgas TMMD,  Sertu Sobirin getol  melaksanakan Komunikasi Sosial dengan masyarakat di Desa Sendang kulon.
 
Hal serupa juga dilakukan sejumlah anggota Satgas TMMD, dimana para anggota satgas itu terus berbaur dengan masyarakat baik saat bekerja di pengecoran  jalan, maupun  saat istirahat. Mereka selalu berkumpul berkenalan dan berkomunikasi dengan masyarakat. .
 
Kegiatan TMMD ke 109 Kodim 0715/Kendal ini bukan saja mengerjakan sasaran fisik tetapi lebih dari itu bagaimana masyarakat mengenal anggota TNI lebih dekat lagi. Komunikasi dengan masyarakat sangat penting dalam setiap pelaksanaan TMMD karena komunikasi tersebut untuk menciptakan kedekatan atau kemanunggalan adalah merupakan rohnya kegiatan TMMD.
 
Salah satu warga Desa Sendang Kulon, Ny. Siti mengaku sangat beruntung, karena bisa lebih dekat dengan bapak-bapak TNI, selama pelaksanaan  TMMD.  
 
“Dimana Saat ngobrol  dengan Satgas TNI, bisa bertukar ide-ide yang dapat memberikan arahan/masukan untuk kebaikan masing-masing terutama kampung kami yang baru mendapatkan.Program TMMD Reguler kami akan dukung penuh kegiatan ini,” ungkap Ny. Siti.  (Pendim 0715/Kendal)

Post a Comment

Previous Post Next Post