Follow Us

header ads

Satgas TMMD Tidak Pernah Bosan Untuk Membantu Warga

 



 
KENDAL -  Hamparan tanah yang luas serta Suburnya tanah di Desa Sendang Kulon, menjadi anugerah tersendiri buat warga Desa Sendang Kulon. Tampak di pinggir kanan kiri jalan, persawahan yang luas ditumbuhi dengan suburnya sayur sayuran, buah buahan serta beraneka macam  hasil pertanian.
 
Termasuk tanaman padi, bawang merah tembakau, pepaya. Hal itu pastinya sangat membantu sekali para petani di masa pandemi covid -19 seperti saat  ini.
 
Contoh pohon pepaya, buahnya yang segar manis bisa dikonsumsi, dan memiliki kandungan Vitamin A,C serta daunya pun bisa dimanfaatkan buat jamu dan sayuran.
 
Bu Lastri (61) warga dusun kacangan lor memanfaatkan daunya untuk dibikin jamu dan sayuran, tapi pada saat melakukan pengambilan daun pepaya ada sedikit kendala, tidak bisa memetik daun pepaya.
 
Sertu  Muktar satgas TMMD Kodim 0715/Kendal, yang kebetulan lewat segera menghampiri dan memberikan bantuan untuk memetik daun pepaya. Tak terhingga senangnya perasaan Ibu Lastri (61). ‘’Senang dibantu Pak TNI, semoga Allah membalas kebaikan Pak TNI, "  paparnya.  (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom