Follow Us

header ads

Kesetiaan Mbah Sumo di TMMD Sendang Kulon

 


 
KENDAL - Usia dibilang sudah sangat tua akan tetapi tidak jadi kendala untuk selalu ikut melaksanakan pembangunan jalan yang merupakan sasaran fisik TMMD Reguler ke -109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon,Kecamatan Kangkung,Kabupaten Kendal.
 
Itulah yang dilakukan Mbah Trimo(60), salah satu warga Desa Sendang Kulon,dengan usia yang sudah kepala enam, laki-laki yang berprofesi sebagai petani itu masih tetap setia dan handal ikut membangun jalan di desanya.
 
"Ya kalau soal tenaga, saya tidak mau kalah dengan yang muda -muda,karena saya sudah terbiasa hidup bekerja berat sebagai petani. Untuk itu  setiap hari saya tetap selalu ikut dalam pembangunan jalan di desa saya ini,"  ujar Mbah Trimo.
 
Salah satu anggota Satgas TMMD Kodim Kendal, Serda Hanifudin membenarkan jika mbah Trimo termasuk salah satu sosok warga Desa Sendang Kulon yang terus setia ikut terlibat di pembangunan jalan. "Sebetulnya banyak juga sosok warga Sendang Kulon yang selalu setia ikut pembangunan jalan TMMD di Desa Sendang Kulon,tapi saya akui kalau Mbah Trimo memang jempol," paparnya. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom