Koalisi Partai Golkar Dan PKS Tetapkan Rival Pribadi Jadi Ketua Tim Kemenangan Darma-Tani

Realitakini.com Tanah Datar  -Koalisi Partai Golongan Karya dan Partai Keadilan Sejahterah (PKS)  mempercayai Rival Pribadi sosok anak muda Sebagai Ketua Tim Pemenangan  Darma-Tani.


Dengan telah bergulirnya Deklarasi koalisi partai pendukung dan pengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar, partai koalisi Golkar dan PKS resmi mengusung petahana Zuldafri Darma dan Sultani (Darma-Tani).


Ditunjuknya Rival Pribadi sebagai Ketua Tim pemenangan, akan menjadi ujung tombak dalam Struktur penting untuk memenangkan duet Zuldafri Darma - Sultani di pilkada tahun 2020 kabupaten Tanah Datar, Senin (12/09/2020) di Posko Pemenangan Darma-Tani, Lima Kaum. 


Meski kadernya bukan menjadi salah satu nama yang diusung menjadi ketua pemenangan, namun Partai PKS sebagai pemilik 5 kursi parlemen Tanah Datar dan Golkar 4 kursi parlemen tetap memiliki peran sentral di pilkada 2020 Tanah Datar. 


Rival Pribadi yang juga pengusaha muda Kota Batam memberikan apresiasi dan siap mengemban amanah yang dipercayai koalisi partai Golkar dan PKS kepadanya, dirinya akan total menjalankan tugas sebagai Ketua Tim Pemenangan dan akan bekerja semaksimal mungkin bersama timnya untuk memenangkan Darma-Tani.


"Kami berterimakasih kepada ketua partai koalisi dan kadernya yang mengamanahkan tugas ini untuk memback up penuh Paman Zuldafri dan Haji Sultani," ucap Rival Pribadi. 


Untuk itu, menurut Rival, apapun tugas dari paslon dan tugas sebagai ketua tim pemenangan dilaksanakan sebagai bagian dari kecintaan kepada kampung halaman, agar lebih baik dari sebelumnya. 


"Perpaduan antara Umara dan Ulama, yang tahu dengan adat dan paham dengan agama, serta lebih berpengalaman adalah modal Darma-Tani di pilkada tahun 2020 ini," kata Rival. 


Selain Rival, nama-nama anggota dewan kedua partai juga dipercaya sebagai bahagian dari tim pemenangan Darma-Tani seperti, Anton Yondra, Dedi Irawan, Syafruddin, Herman Sugiarto, Saidani, Istiqlal, Nursal Chan, Abu Bakar dan Dekminil. 


Lebih jauh mengenal sosok Rival Pribadi, merupakan pengusaha muda asal Tanjung Emas, Kabupaten Tanah Datar yang mengadu nasib di Kota Batam. memiliki lebih kurang 1.500 karyawan yang bekerja di bidang pengamanan ini dan kepiawaiannya berpolitik di kepulauan Riau, Ia pernah dilirik oleh alm. Irdinansyah Tarmizi mantan Bupati Tanah Datar untuk dijadikan wakilnya.


Owner dari PT. Pesat Gatra 92  dikenal sebagai anak muda yang dermawan dan sudah sering melakukan kegiatan sosial terhadap masyarakat di Tanah Datar melalui komunitas anak muda Sahabat Rival. 


"Mereka sudah terbukti sebagai pekerja, berpengalaman dan sangat paham dengan daerah. Dan harus kita perjuangkan untuk menang," tegas Rival Pribadi.


Mengemban amanah yang besar dipilkada tahun 2020 Tanah Datar, Rival Pribadi berharap seluruh Pejuang Darma-Tani bisa menyatukan suara demi terwujudnya cita-cita masyarakat Tanah Datar, untuk lebih unggul dan sejahtera. (Rel)

Post a Comment

Previous Post Next Post