Lagi Motor Babinsa Berperan di Penutupan TMMD

 

 

 

 


 
KENDAL -  Pelaksanaan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah secara resmi ditutup. Lagi-lagi muncul pengojek dadakan di Desa Sendang Kulon.
Ojek bukan  untuk mencari penghasilan, melainkan mengangkut orang yaitu para tamu di antaranya Danrem 073/Makutarama,Dansatgas TMMD Kodim 0715/Kendal dan Forkopimda Kendal, saat meninjau sejumlah sasaran fisik TMMD.  
Hal itu dilakukan, dikarenakan medan yang sulit dijangkau dengan kendaraan roda empat. Dan motor Babinsa yang ambil peran di acara penutupan TMMD tersebut
Dansatgas TMMD Kodim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto S.T memerintahkan Seluruh Personel satgas TMMD Khusus Babinsa  menyiapkan transportasi kendaraan roda dua untuk mengantarkan para tamu undangan menuju ke lokasi sasaran fisik TMMD.
 
‘’Karena dengan medan yang kurang baik untuk kendaraan roda empat, digunakanlah sepeda motor dinas yang biasa dipakai anggota babinsa,’’ terang Dandim Iman.
 
Babinsa yang terlibat menjadi ojek dadakan ,Serma Purnomo mengatakan, karena situasi medan yang sulit, dan susah untuk dijangkau dengan kendaraan roda empat. ‘’Makanya seringkali pada saat ada program TMMD di wilayah Kodim 0715/Kendal, kami para Babinsa selalu siap menjadi ojek dadakan ataupun gojek dadakan,’’ terangnya.
 
Dilokasi yang sama, leh Danru Provost Kodim 0715/Kena, Sertu Hari Subagyo mengharapkan  utamakan faktor keamanan personil, dan kehati-hatian saat membonceng tamu undangan menuju lokasi sasaran fisik TMMD.  (Pendim 0715/Kendal)

Post a Comment

Previous Post Next Post