Lurah Karang Malang Apresiasi Satgas TMMD Berikan Penyuluhan.

 





KENDAL  -  Kepala Desa  Karang Malang,  Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kendal,  Muhamad Sodik apresiasi sosialisasi tentang pengelolaan sampah yang digelar TNI yang sedang menggelar  
TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Menurutnya,  melalui kegiatan pengolahan sampah terpadu dengan penerapan Bank Sampah yang digelar Satgas TMMD ini diharapkan warga semakin sadar supaya jangan membuang sampah sembarangan.

''Saya sendiri  akan terus  mengingatkan kembali kepada warga agar lebih paham tentang pengolahan sampah. Terimakasih saya ucapkan pada TNI Satgas TMMD Ke 109 Kodim 0715/Kendal,'' ungkap Kades Sodik.

Sementara itu,  Bambang salah seorang warga berharap,  mudah – mudahan  dengan penyuluhan pengelolaan bank sampah dari TNI Satgas TMMD itu, nantinya   bisa dijalankan oleh masyarakat. Sehingga, gerakan untuk mewujudkan lingkungan yang bersih akan berjalan secara berkesinambungan.

''Bahkan saya berharap  gerakan pengelolaan sampah itu  dapat memberikan pengaruh kepada kelompok masyarakat lain untuk melakukan gerakan serupa,'' beber Bambang.  (Pendim 0715/Kendal)

Post a Comment

Previous Post Next Post