Follow Us

header ads

Rehab Rumah Hanik, TNI Satgas Mulai Pasang Bata Dinding





KENDAL  – Tiga hari disentuh, proses perehaban rumah  Hanik Sumarni di Desa Sendang Kulon RT 02 / RW 05, Kecamatan Kangkung, Kendal, TNI Satgas TMMD bersama warga sudah mulai memasang batu bata dinding rumah.

Diketahui rumah  Hanik Sumarni  adalah satu diantara 10 RTLH yang direhab TNI melalui gelaran  TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

''Alhamdulilah, berkat kerja gotong royong antara TNI Satgas dan warga, perehaban rumah Hanik Sumarno sudah memasuki pemasangan bata dinding rumah,'' jelas Babinsa Sendang Kulon, Serda Rosi.  

Dari pantauan, pagi di Rumah Hanik Sumarni  tampak kesibukkan pekerjaan rehab rumah antara  anggota Satgas TMMD dari Penerbad,Pratu khafid, memasang  material bata merah untuk dinding rumah  itu.  

Melihat itu semua,  Hanik Sumarni mengucapkan terima kasih dengan kerja keras TNI dan warga yang merehab rumahnya.

''Alhamdulillah saya mendapatkan program bedah rumah dari program TMMD 109 Kodim 0715/Kendal,” ungkap Hanik Sumarni.  (Pendim 0715/Kendal)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom