Follow Us

header ads

Mendapat Julukan Juru Masak Handal di TMMD 109 Karanganyar

 


KARANGANYAR - Hari terakhir pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, tim masak Satgas TMMD menunjukan bisa menjadi juru masak yang handal.


Para tim masak  tak kenal capek selalu tetap  bersemangat meskipun menjelang penutupan menyediakan makanan untuk personil Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar setiap harinya.


Menurut Sertu Gatot, selama satu bulan dalam sehari memasak tiga kali dengan jumlah yang cukup banyak untuk kebutuhan makan Satgas TMMD dan juga warga yang ikut bergotong royong. 


“Alhamdulilah,  selama pelaksanaan TMMD kami tidak pernah ada kendala dan selalu sehat selalu  , kami tidak hanya memasak saja tapi mengantarkan ke pos-pos untuk mengantar menu yang sudah matang, ujarnya.


Lebih lanjut, Sertu Gatot sambil mengupas bawang merah mengatakan, dirinya bersama anggota yang lain, demi sukses nya TMMD reguler ke 109 selalu siap dan iklas  melayani personil Satgas TMMD. (hm/0727)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom