Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Wadahi Pelaksanaan Vaksinasi di Ayani Mega Mall


Realita kini.com

Kubu Raya - TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak tengah dilaksanakan selama 30 hari di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B. Kegiatan yang dilaksanakan adalah pengerjaan fisik rabat beton jalan sepanjang 1100 meter, namun bersamaan dengan kegiatan TMMD, satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak juga mewadahi kegiatan program vaksinasi nasional yang dilaksanakan di Ayani Mega Mall, Jl. A. Yani, Kelurahan Parit Tokaya, Kecamatan Pontianak Selatan, Selasa (29/06/2021).

Dandim 1207/Pontianak selaku Dansatgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.IP., M.M., mengatakan, “Dimasa pendemi covid-19 seperti sekarang ini, serbuan vaksinasi di wilayah Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya sedang gencar-gencarnya dilakukan, seperti apa yang disampaikan oleh bapak Pangdam XII/Tanjungpura saat pelaksanaan vaksinasi di Masjid Mujahidin. Kita mewadahi permintaan masyarakat untuk tempat-tempat vaksin seperti yang dilaksakan hari ini, antusias masyarakat Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya untuk vaksinasi covid-19 sangat tinggi hari ini masyarakat datang berbondong-bondong untuk melaksanakan vaksin” ujar Dandim 1207/Pontianak.

“Hari ini ada beberapa titik tempat pelaksanaan vaksinasi, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim vaksinasi covid-19 dan masyarakat yang datang untuk melaksanakan vaksinasi. Kesadaran masyarakat untuk melakukan vaksin sudah baik tanpa ada rasa takut, meski sudah divaksinasi masyarakat harus tetap menjalankan protokol kesehatan dan tidak lupa melanjutkan dengan vaksinasi dosis kedua. Vaksinasi dosis kedua dapat dilakukan di sarana kesehatan terdekat dengan tempat tinggalnya dan sesuai waktu yang sudah ditetapkan” tutup Dandim 1207/Pontianak.

(Pendim 1207/Pontianak)

Post a Comment

Previous Post Next Post