Keakraban Anak-Anak Bersama Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak


Realita kini.com

Kubu Raya - Sertu Hartono anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak manfaatkan waktu istrahat siang untuk ngobrol dan bermain bersama anak-anak Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Selasa (29/06/2021).

Keberadaan TMMD di Dusun Maju Jaya rupanya tidak hanya dirasakan oleh orang dewasa saja, ternyata anak-anak juga sangat senang dengan keberadaan anggota satgas TMMD. Kesibukan program TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak baik kegiatan fisik maupun non fisik tidak menyurutkan jiwa teritorial anggota satgas untuk menjalin silahturahmi dan hubungan baik melalui komunikasi sosial baik dengan orang dewasa maupun anak-anak di sekitar lokasi TMMD.

“Ini salah satu cara kami untuk hilangkan rasa capek, rindu dengan keluarga bermain dengan anak-anak di sekitar lokasi TMMD. Senang bermain bersama mereka, dapat hilangkan penat sekaligus mengobati rasa kangen dengan keluarga yang ditinggal di rumah, walaupun cuma sekedar bermain tapi sudah cukup hilangkan kangennya” pungkas Sertu Hartono.

(Pendim 1207/Pontianak)

Post a Comment

Previous Post Next Post