Sambil Ngopi, Tim Jurnalistik TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Susun Rencana


Realita kini.com
Kubu Raya - Dunia informasi dan media dijaman ini selalu menempel pada suatu kegiatan sebagai jembatan faktual yang memberikan informasi kepada masyarakat luas. Tim jurnalis Kodim 1207/Pontianak bersama para awak media terus berkoordinasi menghimpun berita perkembangan pelaksanaan TMMD ke-111 yang tengah bergulir di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Selasa (29/06/2021).
Seperti siang ini, tim jurnalis Kodim 1207/Pontianak melakukan briefing singkat dengan tujuan untuk menyamakan persepsi tentang pemberitaan yang akan diliput hari ini. Ditemani secangkir kopi obrolan pun mengalir diakhiri dengan pembagian tugas masing-masing jurnalis. Setelah paham tentang tugas hari ini tim jurnalis segera bergerak menuju sasaran masing-masing. 
“Berita yang diperoleh oleh para jurnalis lapangan ini untuk selanjutnya dikirim menuju media center Kodim 1207/Pontianak untuk dihimpun dan selanjutnya di share ke beberapa media sebagai informasi publik tentang pelaksanaan TMMD ke-111 ini” ujar Sertu David.
(Pendim 1207/Pontianak)

Post a Comment

Previous Post Next Post