Mereka Yang Terus Belajar dan Sibuk Walaupun TMMD Reguler Brebes Telah Usai

 



Realitakini.com-Brebes,

 Meskipun TMMD Reguler 109 Kodim 0713 Brebes telah resmi ditutup 21 Oktober 2020 kemarin, namun publikasi aspek-aspek masyarakat Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, masih berlanjut sampai dengan batas waktu yang belum ditentukan.

Tampak kesibukan Tim Penerangan Kodim Brebes yang dimotori Pelda Ujang dan Serma Aan Setyawan, masih eksis menyampaikan ucapan terima kasih masyarakat Desa Kalinusu kepada pemerintah, Satgas TMMD Reguler gabungan dari TNI-Polri, serta seluruh pihak yang telah membantu mengangkat kegiatan bakti TNI selama satu bulan penuh untuk membangun infrastruktur dan non fisik di desa tersebut, melalui pelatihan, penyuluhan, dan sosialisasi-sosialisasi untuk meningkatkan SDM masyarakat. Kamis malam (22/10/2020).

“Kami sibuk di job jurnalistik masing-masing, di Media Center Kodim Brebes, untuk menyampaikan apresiasi-apresiasi masyarakat Kalinusu, yang merupakan ending pembangunan melalui TMMD Reguler 109 Brebes,” ungkapnya.

Tak lupa dirinya mengucapkan terima kasih kepada para media yang telah mensupport Kodim Brebes, baik media elektronik, cetak, maupun online baik di Pulau Jawa maupun luar. Termasuk saran dan masukan dari para wartawan dan wartawati senior, sehingga kemampuan prajurit di bidang jurnalistik lebih terasah lagi.

“Terima kasih sekali lagi atas bimbingan para senior, sehingga kami lebih terasah lagi untuk menyajikan berita minimal mendekati kaidah jurnalistik, dan kedepan dapat berkontribusi untuk ikut mewarnai jurnalistik di Kabupaten Brebes dan sekitarnya,” tandasnya.

Sementara dijelaskan Pelda Ujang, bahwa kesibukan jurnalistik TMMD Reguler 109 Brebes, sudah dimulai sejak tahap Pra TMMD Reguler, yaitu pertengahan Agustus 2020 lalu.

“Semoga upaya publikasi seluruh potensi masyarakat dan obyek wisata yang ada di Desa Kalinusu dan sekitarnya, dapat bermanfaat bagi masyarakat Kalinusu dalam jangka panjang, yaitu menarik investor datang,” bebernya. (Aan)

Post a Comment

Previous Post Next Post