Minggu Ke Empat Rehab Rumah Tidak Layak Huni Dikebut Pengerjaanya

 

 


KENDAL - Kegiatan lintas sektoral Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0715/Kendal yang digelar di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, memasuki pekan terakhir.


Untuk itu, salah satu sasaran fisik, yakni rehab rumah tidak layak huni (RTLH) terus dikebut, dan targetnya, 10 unit RTLH yang direhab harus selesai sebelum TMMD usai.


“Rehab rumah tidak layak huni (RTLH) milik Busro sebagai wujud kepedulian TNI, dalam hal ini Kodim 0715/Kendal terhadap warga kurang mampu, “ujar Dansatgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0715/Kendal Letkol Iman Widhiarto S.T.


Lebih lanjut dijelaskan mantan pasukan Kostrad itu, bahwa bantuan rehab RTLH yang diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu tersebut diharapkan dapat membantu mengatasi kemiskinan.
Dan mengingat pelaksanaan TMMD susah memasuki minggu terakhir, semuanya harus dikebut. “Program rehab RTLH TMMD ini mengurangi angka kemiskinan dalam mewujudkan rumah layak huni, untuk itu harus segera di selesaikan,”  ungkap Dansatgas TMMD. (Pendim 0715/Kendal)

Post a Comment

Previous Post Next Post