Follow Us

header ads

Over Prestasi di TMMD Kodim Kendal, TNI Pasang Kawat Berduri di SDN 3 Sendang Kulon

 

 


KENDAL - Pemasangan Kawat Berduri di pagar di SDN 3 Desa Sendang kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal dilaksanakan oleh personil Satgas Tentara Manunggal membangun desa TMMD 109 Kodim 0715/Kendal. 


Kawat berduri adalah salah satu tipe konstruksi pagar yang terbuat dari pelintiran 2 atau lebih kawat panjang yang dalam jarak tertentu diselingi puntiran potongan kawat yang ujungnya diarahkan tegak lurus kawat utama. Pada umumnya kawat berduri difungsikan sebagai pagar pengaman bangunan atau perbatasan negara.


Pasiter kodim 0715/Kendal Kapten Cba Budi Cahyo Kurdianto saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa Pemasangan Kawat Berduri pagar bumi SDN3 Sendang kulon diluar dari program TMMD, akan tetapi Kepedulian Satgas TMMD 109 dengan kondisi Pagar bumi yg rusak dengan senang hati Anggota Satgas Untuk membantu memperbaikinya.


Kepala Sekolah SD Negeri 3 Desa Sendangkulon, Sulastri (52) mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak-bapak TNI yang sudah meluangkan waktu, untuk memperbaiki Pagar Bumi Kawat berduri. ‘’Pagar berduri itu  demi pengamanan bangunan di SDN 3 ini. Terima kasih Pak TNI,’’ ungkap Sulastri. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom