Follow Us

header ads

Naskah Hasil Kerja TMMD Diserahkan, Warga Sasaran Menatap Kehidupan Yang Lebih Baik


 
KENDAL - Berakhirnya kegiatan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, ditandai dengan penyerahan hasil pekerjaan dari Dandim 0715/Kendal, Letkol Inf Iman Widhiarto S.T kepada pemkab Kendal oleh Bupati Kendal yang diwakili Sekda Moh Toha.
 
‘’Naskah hasil kerja TMMD Kodim Kendal telah diserahkan kepada Pemkab Kendal, harapannya warga desa sasaran akan menapaki dan menatap kehidupan yang lebih baik,’’ terang Pasiter Kodim Kendal,  Kpt Inf Budi Cahyo Kurdianto
 
Kegiatan tersebut menandai selesainya kegiatan fisik maupun non fisik yang dilakukan di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung,Kabupaten Kendal. Pekerjaan fisik berupa pengecoran jalan sepanjang 1,2 km,rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) 10 unit,serta rehab pos Kamling,kegiatan non fisik penyuluhan wasbang,bahaya narkoba,pelayanan KB dan lainnya sudah selesai 100 persen.
 
Kegiatan penandatanganan dilakukan di Balai desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung,Kabupaten Kendal dihadiri Forkopimda  dan kepala dinas terkait.
 
‘’Karena situasi kondisi yang melanda di Negara Indonesia adanya s Pandemi covid -19, penutupan TMMD dilakukan secara sederhana. Karena semua harus menjaga jarak dan memakai masker agar terhindar  covid-19 sesuai anjuran pemerintah, " papar Dandim Kendal, Letkol Inf. Iman Widhiarto S.T. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom