Follow Us

header ads

Pemotongan Pita Tandai Usainya TMMD di Sendang Kulon


 
KENDAL - Berakhirnya TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, ditandai dengan pemotongan pita.
 
Terlihat Danrem 073/MKT Kolonel Inf Ari Yulianto,Sip., Dandim 0716/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto, S.T., mendampingi Bupati Kendal yang diwakili Sekda Kendal, Moh. Toha,ST.MSI, saat acara pemotongan pita, sebagai tanda peresmian jalan penghubung Dukuh Kacangan Lor dan Dukuh Pening Desa Sendang kulon Kecamatan Kangkung.
 
Ratusan warga sekitar pun turut menyaksikan. Hal itu merupakan wujud antusias warga terhadap program pemerintah pusat melalui pemerintah daerah kabupaten Kendal melalui  TMMD Reguler ke -109 Kodim Kendal.
 
Pada kesempatan tersebut, Komandan Kodim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto mengucapkan selamat dan terima kasih Kepada Batalyon 410, Batalyon Arhanud, Batalyon Penerbad, Polri, Ormas dan  masyarakat yang telah selama satu bulan bergabung dengan satgas tmmd, menyelesaikan semua kegiatan TMMD dengan maksimal.
 
‘’Saya juga melihat selama proses satu bulan ini tercipta hubungan yang baik akrab antara warga ,TNI dan Polri  ini menunjukan bahwa TNI dan Polri dekat bersama rakyat," ungkap Dandim Iman.
Untuk itu, Dandim 0715/Kendal kembali menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah bekerja bersama untuk menyelesaikan pembangunan jalan ini. ‘’Semoga dengan adanya jalan ini perekonomian masyarakat dapat meningkat,"  tambahnya .
 
Sementara Sekda Kendal, Moh.Toha, ST.MSI yang mewakili Bupati Kendal, mengucapkan terimakasih kepada jajaran TNI, Polri, Banser, Hansip dan segenap masyarakat yang telah bekerja keras dalam menyelesaikan pembangunan jalan selama satu bulan terakhir.
 
Dikatakan, pelaksanaan TMMD ini merupakan bukti kepedulian dari segenap unsur TNI dalam upaya memperteguh sikap dan tekad kemanunggalan TNI dengan rakyat, dalam kiprahnya selalu mengabdikan dirinya bagi kepentingan rakyat. 


"Ini adalah jalan masyarakat yang dibangun atas dasar swadaya, untuk itu mari jaga, rawat bersama jangan sampai rusak parah karena akses ini penghubung antara Dua Dusun," ucap Sekda Moh. Toha.


TNI sebagai unsur kekuatan pembangunan Nasional membulatkan tekad untuk menunaikan pengabdiannya bagi masyarakat. TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 109 yang telah dimulai sejak dicanangkan pada tahun 80 -an  pada hakikatnya merupakan bagian dari upaya peningkatan taraf hidup dan meningkatkan kesejahteraan rakyat.  Tentunya dengan satu tujuan yaitu membantu masyarakat membangun desanya yang lebih baik dari sebelumnya. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom