Follow Us

header ads

Patuhi Prokes, Dandim Juga Ingatkan Penempatan Tempat Cuci Tangan di Sejumlah Titik Pekerjaan TMMD

 




KENDAL - Kedisiplinan sikap dan taat aturan selalu di utamakan dalam TMMD ke 109 Kodim 0715/Kendal. Demikian juga disiplin terhadap protokol kesehatan saat menggelar  TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang kulon, Kecamatan Kangkung,  Kabupaten Kendal, juga terus dilaksanakan,

Untuk mewujudkan itu semua,  selaku Dansatgas TMMD, Komandan Kodim 0715/Kendal datang di lokasi TMMD Reguler dan kembali ingatkan agar di semua kegiatan TMMD harus patuhi protokol kesehatan (Prokes).  Menyusul di pelaksanaan TMMD kali ini pandemi Covid-19 masih berlangsung.  

Sebagai wujud mematuhi Prokes itu,  saat  Dansatgas Letkol Inf Iman Widhiarto S.T tiba di lokasi TMMD, langsung  mencuci tangan sesuai aturan. Dan Danpos TMMD, Peltu Supriyadi juga diingatkan untuk selalu menyiapkan tempat cuci tangan di setiap titik lokasi TMMD.

"Terkait dengan protokol kesehatan,semuanya sudah saya siapkan terlebih dahulu ,dari tempat cuci tangan dan keperluan keperluan tentang protokol kesehatan yang lain," terang Pelda Supriyadi.

Menurutnya, apa yang dilakukan itu  i mencerminkan jika pihaknya di lokasi TMMD,  sebagai tauladan, selalu  tertib aturan pemerintah.  ''Ini semua sebagai wujud dukungan terhadap pemerintah dalam hal mencegah atau memangkas penyebaran virus Corona," imbuhnya. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom