Follow Us

header ads

Pekerjaan TMMD Masih Banyak, Dandim Suntik Semangat Pasukan

 





KENDAL -  Menyusul masih banyaknya pekerjaan di  Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, ini yang dilakukan  Komandan Kodim 0715/Kendal, Letkol Inf. Iman Widhiarto.

Saat meninjau langsung  ke lokasi  pelaksanaan TMMD dan mengambil jam komandan, Dandim suntik semangat pasukan, untuk terus bekerja keras sehingga sisa pekerjaan yang masih ada bisa terselesaikan sebelum TMMD usai.

Dengan didampingi Komandan SSK TMMD, Lettu Inf. Sudiyono, di sela-sela kegiatan Dandim memberi motivasi dan arahan kepada anggota Satgas TMMD agar tetap semangat dan selalu menjaga kesehatan selama pelaksanaan tugas TMMD. Termasukan para pasukan tetap mengutamakan keselamatan dalam bekerja.

 ''Walaupun dituntut dalam menyelesaikan sasaran fisik TMMD, namun harus  tetap waspada terhadap adanya virus corona atau Covid-19 di lokasi TMMD.  Laksanakan semua himbauan dan sosialisasikan kepada masyarakat,” jelas Komandan Kodim.

 Menurutnya, pelaksanaan TMMD yang sudah berjalan hampir dua pekan setelah pembukaan,  hasilnya rata-rata sudah mencapai diatas 50 persen.

''Ini merupakan suatu kebanggaan dan optimisme, dengan harapan sebelum penutupan TMMD nantinya semua sudah selesai 100% dan hasilnya bisa dinikmati oleh masyarakat khususnya di Desa Sendang Kulon, '' tambah Dandim Letkol Inf. Iman Widhiarto. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom