Penyemprotan Disinfektan Dilakukan Lagi di Lokasi TMMD Reguler Brebes

 


Realitakini.com-Brebes, 

Penyemprotan cairan disinfektan terus dilakukan Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, di lokasi TMMD Reguler 109 Brebes, di Desa Kalinusu, Bumiayu. Senin (12/10/2020).

Tampak anggota Koramil 08 Bumiayu, Kodim 0713 Brebes, melakukan pengawalan dan pendampingan terhadap BPBD Bumiayu, untuk melakukan di desa tersebut.

Disampaikan Kepala BPBD Bumiayu, Budi Jatmiko, kali ini sasarannya masih sama yaitu di sepanjang jalan di Desa Kalinusu.

“Ini merupakan upaya lanjutan yang kita lakukan bersama TNI Koramil Bumiayu, untuk mengantisipasi dini penyebaran virus corona ke Kalinusu, karena banyaknya orang yang masuk terkait pembangunan,” ungkapnya.

Disampaikannya juga, kegiatan itu akan dilakukan secara berkala minimal 3 hari sekali sampai dengan berakhirnya TMMD Reguler 21 Oktober 2020 nanti.

Selain di jalanan, penyemprotan juga dilakukan di sejumlah fasilitas umum, termasuk di Lapangan Desa Kalinusu yang dijadikan tempat pemusatan tinggal Satgas TMMD Reguler, yaitu di tenda-tenda pleton. (Aan)

Post a Comment

Previous Post Next Post