Sebelum TMMD Usai, Pemasangan Tiang Lampu di Sepanjang Jalan TMMD Dikebut

 


 
KENDAL - TMMD Reg 109 Kodim 0715/Kendal bekerja sama dengan PT.Indonesia Terang sedang melaksanakan pemasangan lampu di Di sekitaran jalan pengecoran rabat beton,  Dusun Pening Desa Sendang Kulon ,Kecamatan Kangkung,Kabupaten Kendal.
 
Danramil 05/Cepiring Kodim 0715/Kendal Kapten Cpl Esti Purwanto  mengatakan,  pengiriman tiang penerangan jalan ke dusun Pening menuju Dusun Sendang lor  Sendang Kulon Sudah datang. Pemasangan lampu  semakin dikebut sebelum waktu TMMD selesai, yang menurut rencana akan ditutup tanggal 21 Oktober 2020 mendatang. .
 
Salah seorang warga Sendang Kulon, Ardi (45) mengatakan,  alhamdulillah Kodim 0715/Kendal bekerja sama dengan PT.Indonesia Terang memikirkan desanya  menjadi terang ,
 
Dikatakan, pemasangan lampu PJU di sepanjang jalan  TMMD Reguler ke -109 Kodim 0715/Kendal  sangat berguna untuk warga masyarakat. Dan diharapkan situasi desa akan lebih aman, kondusif dan masyarakat semakin senang dengan adanya TNI masuk Desa.
 
"Mudah-mudahan lampu PJU yang dipasang TNI Kodim kendal  bermanfaat bagi Warga Desa Sendang Kulon dan sekitarnya,’’ papar Ardi. (Pendim 0715/Kendal)

Post a Comment

Previous Post Next Post